Partai Gerindra Pohuwato Gelar Buka Bersama dan Berbagi Takjil

banner 468x60

Pohuwato, POJOKberita.id – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pohuwato menggelar kegiatan buka bersama dan pembagian takjil. Kegiatan tersebut digelar di Sekretariat Bersama DPC Partai Gerindra Kabupaten Pohuwato, Senin (26/04/22).

Diketahui, kegiatan ini dilakukan demi memperkokoh persatuan dan keutuhan Partai Gerindra di Kabupaten Pohuwato.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pada kesempatan itu, Ketua Umum DPC Partai Gerindra Kabupaten Pohuwato menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan perdana mereka (Mempererat silaturahmi sesama kader dengan cara buka bersam dengan anak yatim dan kaum dhuafa).

“Kegiatan ini dilakukan oleh pengurus DPC sampai tingkat ranting dalam rangka untuk mengutuk keakraban partai Gerindra dan persiapan agenda besar kedepan untuk pelantikan semua pengrus partai yang baru” ungkap Saipul.

Sementara itu, unsur Wakil Ketua dan juru bicara DPC Partai Gerindra Kabupaten Pohuwato menyampaikan, kegiatan tersebut tidak hanya bertujuan dalam mempererat silaturahmi tetapi juga bertujuan memeriahkan semarak ramadan “Dalam hal ini berbagi kepada mereka yang membutuhkan,” ucapnya.

Perlu diketahui, Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mematuh protokol kesehatan dan juga pembagian takjil buka puasa di jalan dan terpantau berjalan dengan lancar sampai dengan penghujung acara. (PB/ISJAN)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60