Optimis Bangun Kabupaten Pohuwato, Partai Buruh Siap Kibarkan Bendera

banner 468x60

Pohuwato, POJOKberita.id – Tak akan lama lagi Partai Buruh akan berkiprah dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato. Hal ini di ungkap oleh Ketua Umum Partai Buruh Kabupaten Pohuwato usai mendaftarkan kesekretariatan Partai Muda tersebut. Kamis, (26/05/22).

Partai yang mempunyai visi “Mewujudkan Negara Kesejahteraan (Welfore Stote) dan Misi pertama (Kesetaraan dan kesempatan dalam Hak-Hak Sipil, Politik, Ekonomi, Sosial, Budaya, Hukum, HAM dan Pertahanan Negara). Kedua (Distribusi Kekayaan yang Adil dan Merata). Terakhir (tanggung jawab Publik) ini semoga bisa ter amanah.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Rais Kino Doda Ketua Umum Partai Buruh mengaku siap bekerja sama dengan pemerintah Daerah Pohuwato untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian daerah yang akan di bangkitkan melalui peran dan semangat para buruh yang ada di Kabupaten Pohuwato.

“Dengan hadirnya partai kami ini semoga bisa membawa semangat dan membantu mempermudah kinerja pemerintah dan bisa membantu menyelamatkan nasib masyarakat buruh khususnya di Kabupaten Pohuwato kita tercinta,” ujar Rais.

Selain itu ia juga menyampaikan akan berupaya mendatangkan program-program pusat agar bisa menyelamatkan nasib para buruh di Kabupaten Pohuwato.

“Partai Buruh berperan mewujudkan masyarakat sejahtera, adil dan makmur sesuai dengan cita-cita proklamasi dalam negara untuk menjamin kesejateraan bangsa dan pastinya untuk mengawal dan memperjuangkan aspirasi buruh sesui dengan harapan para buruh itu sendiri,” ulas Rais.

Terakhir, dirinya berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato khususnya kesbangpol untuk dapat menerima kehadiran mereka di daerah tersebut. “Agar bisa bergerak luas untuk indonesia sejahtera dan Kabupaten Pohuwato maju dan berkembang dalam kesejahteraan Buruh,” tutupnya. (PB/Isjan).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60