Masyarakat Boalemo Kecewa Pelayanan BPJS Kesehatan Tidak Maksimal

banner 468x60

BOALEMO, POJOKberita.id – Pelayanan Kesehatan sangat di butuhkan di mana saja dan ini merupakan hal yang sangat membutuhkan pelayanan maksimal apalagi dalam hal yang bersifat urgen.

Pelayanan kesehatan juga merupakan suatu kewajiban pemerintah daerah. karena kesehatan merupakan salah satu urusan wajib pemerintah daerah yang telah diberikan oleh UUD kepada pemerintah daerah atas dasar otonomi daerah.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Tetapi, pelayan kesehatan di Kabupaten Boalemo masih saja belum maksimal, hal itu dibuktikan dengan keluh kesah masyarakat.

Pulu (35) Warga Desa Botumoito, Kecamatan Botumoito mengaku kecewa dengan pelayanan di salah satu kantor BPJS di Boalemo. Pasalnya, pelayan di kantor tersebut dinilai tidak maksimal.

“Saya jujur merasa sangat kecewa dengan pelayanan BPJS kabupaten Boalemo karna hanya persoalan cetak kartu saja harus menunggu sampai 4-5 jam sedangkan saya lagi mengurus masalah BPJS ibu saya yang saat ini sementara di ruangan UGD RSTN Boalemo,” ungkapnya dengan cucuran air mata, Senin, (30/05/22).

Usai mendapatkan informasi tersebut, POJOKberita.id mencoba mengkonfirmasi langsung ke pihak BPJS Boalemo melalui via telepon tetapi POJOKberita.id belum mendapatkan tanggapan.

Hingga berita ini diterbitkan, POJOKberita.id terus mencoba mengkonfirmasi kepada pihak yang bersangkutan. (Isjan/PB)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60