Lepas 45 Jamaah Umrah, ini Pesan Bupati Saipul

Bupati Saipul
banner 468x60

POJOKberita.id, Pohuwato – Lepaskan 45 Jamaah Umrah dari Pohuwato, Bupati Saipul Mbuinga berpesan untuk menjaga kesehatan, dikarenakan proses perjalanan yang panjang.

“Karena setelah dari tempat ini masuk ke asrama haji gorontalo kemudia menuju Jakarta dan selanjutnya ke Madinah termasuk juga proses lain yang dipersyaratkan di bandara. Olehnya jaga kondisi dan banyak istrahat, sehingga bapak ibu bisa melaksanakan semua proses tersebut,” ucap Saipul dalam sambutanya di Masjid Agung Baiturrahim Pohuwato, Rabu (02/03/22).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Lanjut Saipul, 45 jemaah yang terdiri dari 41 orang warga pohuwato dan 4 orang warga parimo diharapkan dapat menjalani proses dengan tekun dan konsentrasi. “Saya bersyukur bahwa dari PT. Nur Assyfah Berkah menyampaikan secara resmi pemberangkatan ini. Olehnya kepada pihak travel lainnya ketika mau memberangkatkan orang pohuwato sekiranya ada pemberitahuan ke pemda sehingga bisa diketahui. Olehnya apa yang dilakukan oleh PT Nur Assyfa Berkah menjadi catatan bagi travel lainnya ketika memberangkatkan masyarakat pohuwato harus melibatkan pemda menyampaikan secara resmi”, ungkapnya.

Sebagai pemerintah, Bupati Saipul juga berharap serta berdoa agar 45 jemaah umrah yang diberangkatkan bisa lolos dari pengujian termasuk persyaratan di bandara.

“Kita doakan 45 orang ini bisa lolos dari proses pengujian, insyaallah satu orang pun tidak ada yang pulang atau yang dinyatakan positif. Semoga dapat melaksanakan ibadah dengan baik dan bisa selamat kembali ke tanah air khususnya dapat berkumpul dengan keluarga di pohuwato dalam keadaan selamat tak kurang satu apapun,” harap Saipul.

Penulis: Isjan/PB

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60