Kasus Investasi Bodong, Massa Aksi Desak DPRD Pohuwato Serius

DPRD Pohuwato
banner 468x60

Pohuwato, POJOKberita.id – Massa aksi Aliansi Masyarakat Peduli Stabilitas Keamanan Daerah menggelar demo terkait kasus investasi bodong di Pohuwato. Aksi Demo yang diikuti puluhan masyarakat tersebut mendesak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pohuwato untuk menyeriusi persoalan penipuan investasi Bodong.

“Saya meminta kepada pihak DPRD untuk bisa mengundang kami dan mempertemukan mereka dengan pemerintah daerah, APH dan instansi yang berkaitan untuk duduk bersama menyelesaikan kasus ini,” ungkap Jenderal Lapangan, Rian. Senin, (28/03/22).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Tuntutan yang sama juga dikatakan Rizal Ladiku selaku Orator Aksi. Dirinya Berharap DPRD tidak hanya memberikan janji tetapi harus menepati.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPRD Pohuwato, Idris Kadji berjanji akan mengambil langkah tersebut sebelum tiba bulan ramadhan nanti.

“Saya nanti akan mengundang kalian secepatnya akan duduk bersama dengan seluruh pihak yang terlibat dalam penanganan kasus investasi bodong. Saya usakan sebelum ramadhan ini,” ucap Idris.

Perlu di ketahui kegiatan aksi tersebut berjalan dengan damai, menaati prokes dan telah mendapatkan penjagaan dari personel Kepolisian dan TNI.

Penulis: Isjan/PB.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60