Ini Tanggapan Bupati Pohuwato, Terkait Simpang Siur Informasi CSR Indomaret

banner 468x60

POJOKberita.id,POHUWATO–Berawal dari isu yang sempat berkembang terkait penyerobotan pembangunan rehap SDN 03 yang di anggarkan melalu CSR Indomaret berawal dari mutar Maruf Kasi sarana dan prasarana dinas pendidikan, Senin 1/11/ 2021.

Kepala Sarpras Dinas Pendidikan mengatakan informasi ini dadakan masuk di WA saya menyatakan bahwa ada program CSR yang di berikan oleh pihak Indomaret di kabupaten Pohuwato.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Namun setelah kami konfirmasi kepada Sarono pihak Indomaret, bahwa pernyataan itu salah yang katanya mereka sudah menyampaikan informasi sebelumnya baru melakukan eksekusi di sekolah tersebut.

“Saya sudah ketemu dengan Ibu asisten II di malam itu di rumahnya sekaligus telah meneruskan surat pemberitahuan tersebut untuk pemerintah daerah terkait masuknya CSR di kabupaten Pohuwato khususnya sekolah yang telah mereka tentukan” ungkapnya melalu Wa.

Terkait CSR tersebut Bupati Pohuwato Saipul A Mbuing menyatakan dengan jelas bahwa ia sama sekali tidak mengetahui persoalan tersebut apalagi terkait renovasi yang Telah berlangsung Saat ini.

“Saya perlu sampaikan terkait persoalan CSR yang di berikan kepada sekolah SDN 03 Duhidaa tersebut saya tidak mengetahui apapun itu, bahkan informasi ini baru saya terima saat ini,”Jelas Bupati

“Dan kami selaku pemerintah daerah akan segera mengklarifikasi persoalan tersebut dengan pihak- pihak yang terkait agar bisa menjelaskan ke saya, persoalan tersebut apalagi sudah dengan melakukan pekerjaan yang semenah – menahnya,” Tegas¬† Saipul A Mbuinga.

Harapannya kepada pihak Indomaret agar bersabar sedikit karena kita masih melakukan pengkajian terkait kehadiran perusahaan tersebut semoga ini akan terselesaikan.

“Saat ini kami sudah melakukan Tim pengkaji dan ketika itu sudah bisa di pertimbangkan dari segala kajian yang ada dan sudah memenuhi ketentuan maka kenapa tidak kita berikan izin untuk saat ini, tetapi saat ini mohon bersabar,” Tutupnya

(Pojok Anak Desa)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60