Hadoya Dipercayakan Sebagai Ketua PK Golkar Kecamatan Marisa

Hadoya
banner 468x60

POJOKberita.id, Pohuwato – Seluruh Pimpinan Desa Golkar se-Kecamatan Marisa merekomendasikan Hendrik Abubakar atau yang lebih dikenal dengan sapaan (Hadoya) satu-satunya calon Ketua dalam Muscam Partai Golkar Kecamatan Marisa, Jumat 04/03/2022, di halaman Sekretariat DPD Golkar Kabupaten Pohuwato.

Menurut Hadoya ini merupakan sesuatu tugas amanah yang di percayakan kepada dirinya sehingga ia siap melanjutkan estafet kepemimpinan sebagai Ketua PK Golkar Kecamatan Marisa yang terpilih secara aklamasi.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Yah karena ini sudah tugas dan amanah yang di berikan kepada saya maka insyaallah amanah ini akan saya panggul dengan besar hati,” ungkapnya.

Sementra itu, Syarif Mbuinga selaku ketua Bappilu DPD 1 Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Gorontalo menyampaikan keyakinan yang sangat kuat terhadap figur tersebut dapat menambah kekuatan dari pada partai yang di kenal dengan lambang beringin tersebut.

“Saya yakin dan percaya partai Golkar akan lebih kuat, bangkit,dan bersatu dalam persiapan pertarungan pada Pemilihan-pemilihan mendatang sehingga itu mari kita saling bahu-membahu untuk generasi yang loyal dan sinergitas untuk membangun Bumi Panua kedepannya” ujar Syarif Mbuinga.

Perlu diketahui, Muscam PK Golkar Kecamatan Marisa dibuka langsung oleh Ketua DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi. Turut hadiri Sekretaris DPD 2 Golkar Kabupaten Pohuwato, Al Amin Uduala dan seluruh pimpinan desa se-Kecamatan Marisa serta kader dan simpatisan partai Golkar.

Penulis: Isjan/PB

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60