GMPPD Minta Kabid Bina PMD Pohuwato Diganti

GMPPD
banner 468x60

POJOKberita.id, Pohuwato – Generasi Muda Pohuwato Pengawas Desa (GMPPD) meminta Kepala Bidang (Kabid) Bina Pemerintahan Desa Dinas (PMD) Kabupaten Pohuwato, Rosma Manisa S.STP diganti dari jabatannya.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu aktivis GMPPD, Rian Lalu, Rabu (09/03/22).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Rian meminta kinerja dari Kabid Bina PMD Pohuwat0 tersebut harus di evaluasi atau diganti karena kinerja yang tidak jelas. dirinya diduga memperlambat tahapan pelaksanaan Pilkades 2022 “Saya menilai selama ini dari segi kesiapan sudah tidak jelas saat ini pelaksanaanya,” ungkap Rian.

“Ditambah lagi yang bersangkutan jika dilakukan komunikasi dan koordinasi susah, dan sering-sering kegiatannya pasti menimbulkan masalah, jadi saya mengharapkan agar kiranya pemerintah daerah melalui bupati dan wakil bupati serta sekretaris daerah, agar segera mengganti yang bersangkutan guna suksesnya kegiatan Pilkades kedepan,” lanjut Rian.

Sementara itu, saat di mintai tanggapan terkait hal ini, Rosma Manisa, menjelaskan, dirinya siap jika memang itu sudah menjadi ketentuan dan keputusan pimpinan.

“Saya selaku ASN siap jika itu sudah menjadi keputusan, terkait dugaan memperlambat Pilkades, jadi apa yang saya kerjakan selama ini berdasarkan ketentuan dan yang menilai adalah pimpinan bukan kalian,” ungkap Rosma.

Penulis: Isjan/PB.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60