Didatangi Massa Aksi, Kantor Bupati Pohuwato Kosong Tak Berpenghuni

Kantor Bupati Pohuwato
banner 468x60

Pohuwato, POJOKberita.id – Puluhan masyarakat bersama Aliansi Masyarakat Peduli Stabilitas Keamanan Daerah (AMPSKD) berbondong-bondong datangi Kantor Bupati Pohuwato. Namun Kantor Bupati kosong tanpa ada petinggi-petinggi daerah.

“Masa iya hari Senin seperti ini merupakan awal hari kerja kantor tidak ada petinggi-petinggi satupun kalau memang ini merupakan tradisi daerah mending tutup aja kantornya sebab kasihan rakyat jauh-Jauh datang hanya butuh solusi dari pemerintah daerah,” ungkap Fikky salah satu Orator Aksi tersebut, Senin, (28/03/22).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Hal yang sama juga disampaikan Koordinator lapangan Rian lalu yang merasa kecewa dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato.

“Terus terang hari ini saya kecewa dengan sikap pemerintah daerah sebab masyarakat banyak menanti kejelasan peran pemerintah dalam penanganan investasi bodong, dan saya berjanji akan kembali lagi dengan masa yang banyak,” Tegas Rian.

Sementara itu, Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato saat dihubungi oleh POJOKberita.id melalui Asisten 1 Kesejahteraan Rakyat menjelakskan bahwasanya kegiatan Pemerintah yang begitu padat sehingga tidak sempat bertemu dengan massa aksi.

“Hari ini kegiatan pemerintahan cukup padat .Semua pejabat terdistribusi tugas. Saya selaku PLH Sekda berangkat lebih awal ke Lemito mendampingi Pak Bupati dan wakil Bupati menyambut rombongan Ketua Komisi 2 DPR-RI bersama Gubernur Gorontalo di CDOB Gorontalo Barat,” jelas Arman Mohammad.

“Para Asisten dan staf ahli saat ini rata-rata sedang menjabat PLT di beberapa dinas dan sedang merampungkan beberapa tugas di dinas masing-masing. Pak Sekda mewakili Pemda tugas dinas diluar daerah berkaitan dengan beberapa agenda sangat penting. Jadi bukannya Kantor Bupati Pohuwato yang kosong. Sebelumnya juga pak bupati menghadiri langsung Apel Ulang Tahun Tagana dihalaman belakang Kantor Bupati tadi pagi,” tuturnya.

Penulis: Isjan/PB

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60