Desa Bunuyo di Pohuwato Jadi Lokasi Serbuan Vaksinasi

Desa Bunuyo
banner 468x60

POJOKberita.id, Pohuwato – Desa Bunuyo, Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato menjadi lokasi serbuan vaksinasi. Rabu, (09/03/22).

Serbuan vaksinasi ini ditinjau langsung Wakapolda Gorontalo, Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi. MH dan dihadiri Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Kapolres Pohuwato, Dandim 1313 Pohuwato serta Kajari Pohuwato.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pada kesempatan itu, Bupati Saipul mengatakan, pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat masih terus dilakukan, bahkan saat ini pemerintah menggelar vaksinasi serentak di seluruh Indonesia.

“Untuk Pohuwato, Desa Bunuyo menjadi lokasi pelaksanaan serbuan vaksinasi, yang Alhamdulillah dipadati oleh masyarakat Paguat,” ungkap Saipul.

“Minimal dengan vaksin ini bisa menjadikan kekebalan dalam tubun kita untuk menghadapi virus, apalagi saat ini varian baru seperti omicron sudah ada di negeri ini. Olehnya diharapkan kepada masyarakat untuk memanfaatkan vaksinasi yang ada saat ini,” lanjut Saipul.

Terakhir, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Polda Gorontalo dalam hal ini Wakapolda Gorontalo yang hadir dan menyaksikan pelaksanaan vaksinasi di kabupaten pohuwato.

“Terima kasih pak Wakapolda sudah hadir disini dan sama-sama menyaksikan vaksinasi serentak Indonesia secara zoom meeting yang dihadiri langsung pak Kapolri,” tuturnya.

Penulis: Isjan/PB.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60