Bupati Pohuwato Jenguk Keluarga Korban Pembacokan di Lemito

banner 468x60

Pohuwato, POJOKbeita.id – Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga didampingi Camat Lemito, Ben Masengge dan Kabag Prokopim, Mohamad Ilyas Nento menyempatkan waktu mampir menjenguk dan menghibur keluarga Korban pembunuhan yang ada di Desa Lomuli Kecamatan Lemito.

Kunjungnang itu di lakukan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga usai menghadiri kegiatan paskah di Desa Londoun, Kecamatan Popayato Timur. Kamis, 19 Mei 2022. Ia pun berpesan kepada keluarga yang di tinggalkan terutama istrinya untuk tetap tawakal atas kejadian tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Saya berharap atas kejadian ini kiranya keluarga terutama sang istri bisa bersabar dan dapat menerima kenyataan tersebut. Diakui semua yang bernyawa pasti akan meninggal dunia dengan penyebab masing-masing, mungkin saja bapak dua anak ini penyebabnya hanya sampai disitu. Meski demikian tentu proses hukum tetap berjalan, olehnya bersabar dan menyerahkan semuanya kepada pihak yang berwajib,” ucap Saipul.

“Insyaallah Tuhan memberikan jalan terbaik atas kejadian ini,” lanjutnya.

Perlu diketahui, almarhum, Usman Halusi (32) meninggal dunia pada Kamis, 12 Mei lalu yang diduga terlibat cekcok dengan temannya yang kemudian berujung maut. (PB/Isjan).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60