Bagi Tugas Safari Ramadan, Ini Harapan Bupati Saipul

Safari Ramadan
banner 468x60

Pohuwato, POJOKberita.id – Usai buka bersama, tim 1 safari ramadan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato membagi tugas menuju ke masjid-masjid sesuai jadwal masing-masing.

Khusus tim 1 yang dipimpin Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga terbagi dalam 5 sub tim yakni tim 1A sampai tim 1E.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Untuk tim 1A yang dipimpin bupati bersama forkopimda melakukan salat tarawih berjemaah di masjid An-Nur Desa Popayato, Kecamatan Popayato, Selasa, (05/04/22).

Bupati Saipul A. Mbuinga berharap semoga bantuan Rp. 50 juta ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk keperluan dan kebutuhan di masjid tertua di popayato tersebut. “Semoga saja kedepan bantuan serupa bisa bertambah,”

Saipul menjelaskan safari ramadan tahun ini merupakan kali kedua yang digelar Pemkab Pohuwato. “Dimana sejak 2021 yang lalu hingga tahun 2022 ini maka sudah yang kedua melaksanakan safari dengan masyarakat pohuwato pada umumnya,” jelas Saipul.

Semoga saja kata Saipul, apa yang menjadi dambaan dan harapan masyarakat bisa terwujud kedepannya. “Kita berdoa insyaallah anggaran tahun depan tidak dipangkas lagi oleh pemerintah pusat,” harapnya.

Kegiatan diakhiri dengan ceramah agama oleh Kakan Kemenag Pohuwato Ust. Fahri Djafar, dan dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa, para assisten, pimpinan OPD dan anggota DPRD Dapil Popayato.

Penulis: Isjan/PB

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60