Atlet Karate-Do Asal Bolmut Sabet 2 Emas Dari Kejuaraan Dandim-Cup 2022

foto Atlet karate-do bolmut
banner 468x60

POJOKberita.id, BOLMUT _ Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) ranting Bintauna Kabupaten Bolaang Mongondow berhasil mendulang prestasi dalam pertandingan Dandim-Cup 2022, Minggu (16/01/2022).

Dibawah kepelatihan Serma Ismail Pobela dan asisten pelatih Serda Muhlis Van Gobel, INKAI ranting Bintauna berhasil meraih 2 emas juara kumite pra-pemula +30 kg putri dengan kata’ kadet -60 kg putra, 3 perak kelas Kata Pra pemula -30 Kg putri, Kata Kadet -63 Kg Putra, Kumite Kadet +54 Kg  Putri dan 8 perunggu di kelas Kumite Pra Pemula +35 Kg Putra, Kumite Kadet  – 52 Kg Putra, Kumite Junior – 48 Kg Putri, Kumite Kadet  +54 Kg Putri, Kumite Kadet  – 54 Kg Putri, Kumite Kadet  -63 Kg Putra, Kumite Junior – 60 Kg Putra, Kumite kadet  – 63 Kg Putra

Bacaan Lainnya
banner 300x250
atlet karate-do bolmut

Atlet yang berhasil meraih prestasi antara lain Dwi Wahyuningsih Syafitri Van Gobel, Muh. Agil Mootilango, Melki  Useng, Cut Nelatul Amal Van Gobel, Khairunisa Kahalid, Jesika Sasamira

Salah satu atlet Dwi Wahyuningsih peraih emas juara kumite dan perak di kelas kata’ perorangan mengungkapkan, senang bisa tampil di kejuaraan Dandim-CUP yang dilaksanakan di markas Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

“Saya sendiri sangat senang karena bisa meraih dua gelar juara, begitu juga dengan teman teman saya dan kami bisa mengharumkan nama daerah asal kami tinggal yaitu Bolmut,” ungkap Dwi.

Sementara itu, Serma Ismail Pobela menuturkan, sangat mengapresiasi capaian anak anak binaan saya karena mampu bersaing di ajang Dandim-Cup dan berhasil memboyong beberapa medali.

“Capaian hari ini menjadi motivasi kami untuk lebih meningkatkan kualitas atlit, apa yang di raih hari ini adalah awal untuk kami melangkah maju ke depan dalam meraih prestasi yang lebih besar lagi terlebih dalam dalam event Nasional maupun internasional,” tuturnya.

(Pojok/MVG)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60