GORONTALOKESEHATAN

Vaksinasi Ke 3 Yang Dilakukan Oleh Badan Intelijen Negara Dan Pemerintah Daerah

POJOKberita.id, POHUWATO _ Dalam rangka kegiatan Vaksinasi Masal yang dilaksanakan Oleh Badan  Intelejen Negara Provinsi Gorontalo Bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato di laksanaka di Lapangan Kantor Camat Patilanggio,Rabu, 12 Januari 2022.

Kagiatan tersebut dihadiri langsung oleh Saipul A Mbuinga Bupati Pohuwato, bersta jajarannya yang di ikuti oleh Kapolres Pohuwato, Kabag OPS Badan Intelejen Negara Provinsi Gorontalo,BAZNAS Provinsi Gorontalo, serta Kapus Kecamatan Duhiadaa dan Buntulia.

Saipul A mbuinga menyampaikan khusus bin gorontalo hinga saat ini sudah 3x aktif melakukan Vaksinasi telah mencapai target Nasional dan apresiasi kepada seluruh pihak terkait yang telah mendukung program Gebyar Vaksinasi Pemerintah Kabupaten Pohuwato.

“Ini ketiga kalinya bin menggelar Vaksin, tentunya kami pemerintah sangat menyambut baik, insya’allah atas upaya ini wabah Covid-19 segera berakhir”, ujarnya

Ia juga menambahkan kegiatan vaksinasi ini di berlakukan untuk umum, dan akan ada lagi perintah lanjutan yang ke III sesuai arahan presiden Joko Widodo.

“Vaksinasi ini hanya lanjutan dari vaksinasi dari tahun kemarin sampai mencapai target pemerintah Provinsi Gorontalo dan ini sesuai instruksi dari Presiden yang sudah vaksin. Tujuan pemerintah ini sangat baik insya’allah 6 bulan kedepan seluruh sasaran ini tercapai”, harap Saipul.

Terkahir, Bupati mengajak masyarakat untuk saling mengingatkan bagi kerabat dan sanak saudara dalam waktu yang dekat ini akan di  launching vaksinasi untuk anak usia 6 – 11 tahun.

“Diminta kepada masyarakat untuk saling menyampaikan betapa pentingnya untuk melakukan Vaksinasi apalagi kedepan akan launching dosis 6 – 11, kerena Virus ini tidak menuntut kemungkinan bisa saja menjangkit bagi siapa saja, olehnya satu langkah antisipasi tidak lain hanya Vaksin,”ungkapnya

Harapannya mari sama-sama kita dukung  program kami pemerintah daerah guna untuk bisa mensukseskan apa yang menjadi visi Misi kami yakni menjadi masyarakat yang Sehat Maju Sejahtera (SMS).
(Pojok Anak Desa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button