GORONTALO

Tak Mengenal Lelah, MSG Boalemo Gelar Aksi Kemanusian

POJOKberita.id, Boalemo – Aksi kemanusian oleh Asosiasi Musisi Seniman Gorontalo (MSG) Boalemo melakukan penggalangan dana untuk membantu korban kebakaran di Kecamatan dulupi.

Aksi sosial yang di gelar kali ini di pasar Tabulo Kecamatan Mananggu oleh MSG Boalemo sebagai bentuk kemanusian terhadap para korban kebakaran.Rabu,01/12/21.

Wakil ketua 2 MSG Boalemo Mus Yasin mengatakan, penggalangan dana ini bentuk keprihatinan karena musibah tersebut telah menghanguskan dua rumah milik warga.

“ Untuk Penggalangan dana hari ini pak untuk Kecamatan Dulupi 2 rumah terbakar hangus rata dengan tanah, makanya kami pengurus organisasi MSG Boalemo melakukan aksi kemanusian,” Ucap Mus Yasin

Wakil ketua MSG Boalemo Mus Yasin menyampaikan lagi, aksi kemanusian itu sebelumnya telah di laksanakan di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Boalemo.

” Kemarin sudah di laksanakan penggalangan dana di Kecamatan Dulupi, Kecamatan Tilamuta, dan Kecamatan Botumoito dan hari ini penggalangna dana di Kecamatan Mananggu,”  Tutur Mus Yasin

Ia pun Berharap, kegiatan sosial dalam hal untuk membantu meringankan beban para keluarga yang telah mengalami musibah kebakaran dan MSG Boalemo selalu berkomitmen untuk hadir apapila terdapat bencana yang dialami masyarakat.

” Harapan kami sebagai pengurus MSG kedepan pengertian dari semua pihak khususnya partisipasi mereka, dan kami sebagai garda terdepan siap setia untuk membantu penggalangan dana,” Harapnya

Terakhir wawancara dirinya menambahkan MSG Boalemo lewat kepimpinan Lahmudin Hambali terus berkomitmen untuk kepedulian masyarakat dalam persoalan bencana banjir, gempa, maupun kebakaran.

“ Dengan kepimpinan beliau Bapak Lahmudin Hambali, MSG Boalemo selau siap turun ke jalan mengajak masyarakat untuk sama-sama membantu saudara kita yang sedang tertimpa musibah,” Tutupnya

MSG Boalemo menggelar aksi itu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna menghindari adanya penyebaran wabah virus corona.

( Pojok/A✍ )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button