GORONTALO

Parta Golkar Gelar Musca Yang Ke lV Di Kecamatan Mananggu

POJOKberita.id, BOALEMO _ Parta Golongan Karya Se Kabupaten Boalemo menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) 1V Partai Golkar, Selas (23/11/2021) di Gedung BPU Kecamatan Mananggu.

Acara dibuka oleh Ketua DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Boalemo Lahmudin Hambali. Turut hadir dalam kesempatan itu, Mantan Bupati 2 periode Syarif Mbuinga, Oktohari Dalanggo, Suleman Asmu, Alwin Ladiku Mantan Aleg Boalemo, Camat Mananggu, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa Bendungan, Kepala Desa Keramat, Tokoh Masyarakat, serta Peserta Muscam.

Kegiatan yang digelar di Kecamatan Mananggu itu akhir dari kegiatan musyawarah Kecamatan partai golkar, yang sebelumnya telah dilaksanakan dibeberpa Kecamatan yang ada di Kabupaten Boalemo.

Ketua DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Boalemo Lahmudin Hambali dalam sambutannya, musyawarah ini tidak hanya membahas soal partai akan tetapi mengedepankan persoalan pembangunan daerah juga.

” Setia 5 tahun kita akan melaksanakan musyawarah. Dan musyawarah ini, membicarakan masalah pembangunan, disamping itu kita memilih pengurus kecamatan( PK ) dari ketua sampai pengurus pengurus lainya,” Ucap Lahmudin Hambali

Dirinya pun berharap, Partai Golkar kedepan mengawal pemerintah serta memberi masukan-masukan, demi memajukan pembangunan Kabupaten Boalemo khususnya Kecamatan Mananggu.

” Dan kedepan partai golkar memberikan masukan atau berupa diskusi dengan pemerintah Kecamatan maupun Desa, dan mengutamakan konsolidasi nurani, ketokohan, serta konsoslidasi pembangunan,” Tegas Lahmudin

Sementara itu Mantan Bupati Pohuwato 2 periode, dalam sambutannya mengatakan lewat muscab ini Partai Golkar di Kecamatan Mananggu,Boalemo, bahkan Provinsi Gorontalo terus bergandeng tangan untuk keberhasilan misi perjuangan 2024 nanti.

” Mudah-mudahan dengan Muscam ini, Partai Golkar di Kecamatan Mananggu semakin lebih eksis lagi, semakin giat lagi dan bersatu karya di 2024 nanti,” Tutur Syarif

Dimoment itu pula, suara teriakan keras dari masyarakat serta pengurus yang hadir mengalir bagaikan air yang deras kepada, Rusli Habibie Bertandang ke DPR RI, Syarif Mbuinga untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur di 2024, serta lahmudin Hambali calon Bupati Boalemo nanti.

( Pojok/A✍ )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button