BOLMUT

Jabat Kasat Reskrim Bolmut Yang Baru Iptu. Herdi Manampiring SH. Ini Pesan Wakapolres

POJOKberita.id,BOLMUT –Upacara serah terima jabatan (Sertijab), digelar pagi ini di Halaman Polres Bolmut. Upacara yang dilaksanakan pada Rabu, 17/11/ 2021. itu dipimpin langsung Wakapolres Bolmut Kompol Kerry G Utiarachman.

Resmi Jabat Kasat Reskrim Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Iptu Herdi Manampiring SH, yang sebelumnya menduduki Kapolsek Bolangitang.

Pejabat lama Kasat Reskrim Polres Bolmut Iptu M.S Marwan menduduki jabatan baru sebagai KabidKum Polres Bolmut.

Dalam situasi pandemi Covid 19, upacara digelar secara terbatas dan hanya diikuti oleh pejabat utama Polres serta perwakilan personel dengan pola prokes.

Kapolres Bolmut Yang Diwakili Wakapolres mengatakan pergantian personel merupakan bagian dari menjaga keseimbangan organisasi dan pembinaan karier personel serta meningkatkan kinerja kesatuan.

Kepada pejabat baru, Iptu Herdi Manampiring SH, WaKapolres Bolmut berpesan agar segera menyesuaikan diri di tempat tugas baru.

“Selamat telah mendapatkan tugas amanah di Polres Bolmut Segera menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas, laksanakan orientasi wilayah. Saya percaya saudara mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan masyarakat,” kata Kerry saat memimpin upacara.

Terlebih lagi, kata Wakapolres, Iptu Herdi bukan orang baru dalam dunia Reskrim. Hal ini tentu akan sangat membantu dalam pengungkapan kasus Pidana di Bolmut.

Selanjutnya kepada pejabat lama, Iptu M.S Marwan .SH, Wakapolres Bolmut mengucapkan terima kasih telah sukses membawa Sat Reskrim Polres Bolmut selama dijabatnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres juga mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai KabidKum Polres Bolmut.

(Redaksi Pojok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button