BUDAYADAERAH

Kegiatan prosesi adat menyambut kepemimpinan camat baru “moloopu waleya lo lipu” kecamatan Buntulia

POJOKberita.id,POHUWTO — Kegiatan penyambutan Camat baru di kecamatan buntulia dalam bentuk adat Gorontalo yang di gelar di desa buntulia Utara kecamatan buntulia, Minggu,17/10/ 2021.

Kegiatan ini di mulai dari penjemputan camat dari rumah pribadi menuju rumah dinas camat dengan di iringi oleh tarian adat dan di ikuti oleh Anggota DPRD kabupaten Pohuwato serta pemangku adat dan tokoh agama serta pemerintah desa se kecamatan buntulia yang menghadiri.

Irfan Lalu, selaku camat buntulia Yang Baru menyampaikan permohonan dukungan bagi seluruh kepala desa, tokoh adat, imam desa serta seluruh masyaraka se kecamatan buntulia untuk bergotong royong membangun kecamatan ini.

” Saya mengharapkan kepada kita semua untuk saling mendukung dan bekerja sama dalam membangu  kecamatan ini karena Tampa bantuan dan dukungan saudara-saudara saya tidak bisa membangun kecamatan buntulia lebih maju lagi,” Harapannya

Selain itu ia juga meminta kepada perangkat adat selaku pemangku adat di kecamatan buntulia untuk tidak pernah lupa untuk selalu mengingatkan saya apabila ada yang tidak sesuai dalam kepemimpinan ini.

” Saya meminta kepada pemangku adat untuk tetap memperhatikan dan menegur saya apabila ada perilaku serta moral saya yang bertentangan dengan kebijakan kepemimpinan saya dalam mengambil suatu tindakan nantinya” Tutup Camat Irfan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button