BOLMUT

Ini Orasi Politik, Patris Babay Dalam Kampanye Damai Di Desa Gihang

POJOKberita.id, BOLMUT –Patris Babay Calon Kepala Desa Gihang Nomor urut 3 melakukan kampenye Damai, pada Pemilihan Sangadi (Pilsang) serentak tahun 2021.

Patris Babay, Calon Kepala Desa Gihang, sebagai calon nomor urut tiga, ia mengusung Visi menuju digitalisasi desa dengan tujuan melayani masyarakat sampai depan pintuh rumah.

“Saya juga akan menjadikan Desa Gihang sebagai desa percontohan bagi seluruh desa di Bolmut,” ucapnya, Sabtu (16/10/2021).

Dalam orasi politiknya Ia juga mengharapkan seluruh masyarakat Desa Gihang pada tanggal 20 Oktober 2021 nanti, bersama-sama menuju Tempat Pemugutan Suara (TPS) dan memilih nomor urut 3. Suara bapak dan ibu masyarakat Desa Gihang dapat menentukan perkembangan desa kedepan.

“Saya juga berpesan kepada seluruh masyarakat baik pendukung maupun yang bukan pendukungnya, agar Tidak Terkotak-Kotak, menjadikan Pilsang serentak sebagai wadah untuk tetap menjaga persatuan, kekelurgaan dan persahabatan. Jangan hanya persoalan politik di desa dapat memutuskan silahturahmi yang selama ini terjalin di Desa Gihang,”Jelas Patris Babay Ketua Sahabat Polisi Indonesia (SPI)  Bolmut ini.(Mor)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button