DAERAHLIVESTYLE

Wakil Bupati Hj Suharsi Igirisa S.IP M.Si. Hadiri Acara, Serah Terima Jabatan Oleh Dua Dinas DiLingkungan Pemerintah Pohuwato

POJOKberita.ID,POHUWATO — Wakil Bupati Pohuwato menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato, yang diselenggarakan di Ruang Pola Kantor Bupati Pohuwato, Jum’at 01/10/2021.

Pada kegiatan ini, dilakukan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, dimulai dari pejabat lama Lusiana Bouty dan kemudian dilanjutkan oleh Staf Ahli Bupati Abdul Mutalib Dunggio yang ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Selanjutnya Lusiana Bouty kepada Ikbar AT Salam sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan, Penandatanganan ini disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Pohuwato Hj Suharsi Igirisa S.IP M.Si.

Pada kesempatan tersebut, Hj.Suharsi Igirisa S.IP M.Si Wakil Bupati Pohuwato dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Lusiana Bouty, atas prestasi dan capaian saat menjabat, baik sebagai Kadis Perpustakaan Kearsipan dan juga sebagai Plt Kadis Pendidikan.

“Alhamdulillah hari ini dilaksanakan serah terima jabatan dari Ibu Lusiana kepada kedua pejabat yang menerima jabatan selaku pelaksana tugas, untuk penilaian pemerintah daerah kepada Ibu Lusiana Bouty yaitu melaksanakan tugasnya dengan baik dan mengakhiri masa jabatan di birokrasi dengan penuh dedikasi, loyalitas terhadap pimpinan,” Kata Wakil Bupati

Bukan hanya itu, Selama 30 tahun lebih Ibu Lusiana, melaksanakan tugas dan menurut pengamatan kami, beliau ini sangat dicintai oleh bawahannya Dalam kesempatan itu dan juga berpesan kepada kedua pejabat agar mengawal program-program Pemerintah Kabupaten Pohuwato dengan maksimal.

“Diharapkan kepada mereka yang dilantik dapat melanjutkan program-program yang telah diukir oleh ibu Lusi selama ini dan dapat juga memaksimalkan tugas dengan sebaik-baiknya,” Tutup Srikandi Pohuwato

(Anak Desa Pojok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button