BOLMUTDAERAH

Sebanyak 71 Peserta CASN, Selesai Mengikuti Test Pada Sesi Pertama Di Kab. Bolmut

POJOKberita.ID, BOLMUT – 71 peserta Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) telah selesai mengikuti test pada sesi pertama,Bertempat di SMK Negeri Kaidipang, dihadiri langsung oleh Bupati Boalaang Mongondow Utara, Drs H Depri Pontoh, Jumat (24/09/2021).

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolmut, Kristanto Nani saat diwawancarai Awak Media menyampaikan, test pada sesi pertama selesai sekitar pukul 09.40 Wita.

“Dari 75 peserta yang sudah dijadwalkan, ada 4 orang yang tidak mengikuti tes. Secara otomatis, 4 peserta itu tidak mendapatkan nilai atau gugur.Jadi hanya 71 peserta yang telah mengikuti tes pada gelombang pertama”, ujar Kristanto Nani.

Dikatakannya pada hari ini telah dijadwalkan hanya ada dua sesi. Sesi kedua akan dilaksanakan pada pukul 13.40 Wita setelah sholad Jumat sampai selesai.

“Untuk besok sampai tanggal 29 nanti, itu sudah dijadwalkan 4 sesi setiap harinya, Harapan saya semoga Kegiatan Ini Bisa aman suplai listrik dan internet, karena ketika kedua itu stabil, maka semuanya berjalan lancar,”Harapnya

Ditanya terkait hasil capaian nilai rata-rata dari peserta, dirinya menyampaikan itu sudah masuk di tahapan tim Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

“Soal nilai capaian peserta di sesi pertama tadi, kami belum bisa memberikan statement, karena nanti ada tahapan pengumuman dari Panselnas. Kami panitia Instansi Daerah hanya penghubung. Jadi setelah data SKD ini rampung, Panselnas mengumumkan kepada kita, dan Pemerintah Daerah dalam hal ini sebagai instansi, mengumumkan kembali ke seluruh peserta maupun masyarakat”Tutupnya

(Amor Redaksi Pojok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button