DAERAHLIVESTYLE

Bupati Saipul A Mbuinga Hadiri Kegiatan, Pelantikan Dan Rakerda DPD KNPI Pohuwato Masa Bakti 2021-2024

POJOKberita.ID, POHUWATO — Bupati Saipul A Mbuinga menghadiri kegiatan Pelantikan KNPI Kabupaten Pohuwato yang di laksanakan di Aula Gedung Panua Jumat, 27/8/2021.

Kegiatan PELANTIKAN dan RAKERDA yang dilaksanakan sekaligus dirangkai dengan kegiatan Vaksinasi yang bertemakan “ Pemuda Merdeka Dari Covid 19 “ ini mendapat dukungan yang kuat dari bupati Pohuwato.

Dalam Sambutan, Bupati Saipul A Mbuing Menyampaikan Selamat atas terpilihnya ketua KNPI Kabupaten Pohuwato Masa Bakti  2021 – 2024 semoga bisa menjunjung tinggi sumpah atau pun ikrar yang telah di ucapkan tersebut.

“Saya berharap untuk pemuda KNPI kedepan agar bisa menjadi pemuda pemudi yang taat terhadap hukum dan aturan-aturan yang berlaku di wilayah kabupaten Pohuwato dan juga dapat bersinergi bagi pemerintah daerah khusus dalam penyelesain masalah yang bermartabat.”harapnya

Dan juga saya meminta bagaimana peran pemuda pemudi untuk menjadi orang yang terdepan membantu mensosialisasikan program kami pemerintah kepada masyarakat terhadap pentingnya untuk melakukan vaksinasi guna membawa Pohuwato bebas dan terhindar dari virus covid 19 kedepan.

Harapanya mari bersama-sama kita menjaga dan menjunjung tinggi nilai-nilai kehormatan bumi panua ini agar bisa bersaing secara sehat dengan daerah-daerah lain yang ada di Kabupaten Pohuwato dengan moto “kita bisa pemuda bangkit Pohuwato jaya,” tutup Bupati Pohuwato.

( Isjan POJOK )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button