BOLMUT

KBO Intel Polres Bolmut, Indrawan Mamonto Resmi Dilantik Pimpin Polsek Pinogaluman

POJOKberita.ID, BOLMUT– IPDA Jusni Indrawan Mamonto yang sebelumnya menjabat KBO Intel Polres resmi dilantik Kapolsek Pinogaluman Polres Bolaang Mongondow Utara menggantikan IPTU Kornelius SH, yang berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulawesi Utara Nomor : KEP/338/VI/2021 tanggal 26 Juni 2021 yang dimutasi menjadi Kasubagdal Ops Polres Minahasa Selatan.

Dan dalam upacara Serah terima jabatan Kapolsek yang dilaksanakan di Halaman kantor Mapolres Bolmut, Selasa (06/07/2021), dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Wahyu Purwidiarso SH, SIK yang dihadiri oleh seluruh PJU, Kapolsek dan anggota Polres Bolmut dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso SH,SIK dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada IPDA Jusni Indrawan Mamomto atas promosi jabatan menjadi Kapolsek diwilayah Perbatasan di Kecamatan Pinogaluman.

“Saya mengucapkan Selamat kepada IPDA Jusni Indrawan Mamomto atas jabatan dan amanah yang diberikan institusi untuk memimpin Polsek Pinogaluman,” ucap Kapolres Bolmut.

Wahyu pun meminta kepada Kapolsek Pinogaluman yang baru untuk terus bersinergi dengan terus melakukan pendekatan terhadap tokoh masyarakat agar terhindar dari gesekan.

“Segera laksanakan tugas dengan sebaik mungkin dan lanjutkan apa yang sejak lama dirintis oleh Kapolsek yang lama,”jelasnya.

Kapolres pun menyimggung soal PPKM Darurat yang akan dilaksanakan diwilayah perbatasan antara Sukawesi Utara dan Gorontalo yang berada dikecamatan Pinogaluman tersebut.

“Saya berharap Kapolsek Pinogaluman yang baru dapat menjaga keamanan selama PPKM darurat yang telah diberlakukan dari tanggal 5 sampai tanggal 20 Juli 2021 nanti,”ungkapnya.

Diakhir sambutannya Kapolres pun mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yakni IPTU Kornelius SH, atas dedikasi dan tanggung jawab selama melaksanakan tugas di Polsek Pinogaluman.

“Selamat Pak Kornelius SH atas jabatan barunya di Polres Minsel,”Tutup mantan Kasat Intel Polres Semarang tersebut.

Dan pada upacara sertijab tersebut juga dilaksanakan pelantikan terhadap IPTU Aprizal Alam sebagai Kapolsek Bintauna menggantikan AKP Martho Dewata yang meninggal dunia belum lama ini.

(Redaksi Pojok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button