KOTAMOBAGU

Lurah Gogagoman “Hendra Manoppo, Resmi Jabat Plt Camat Kotamobagu Barat

POJOKberita.ID, KOTA-KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota-Kotamobagu, dibawah nakoda Walikota Ir. Tatong Bara dan Wakil walikota Kurniwan Nayodo SH.mulai melakukan “penyegaran” jajarannya,Rabu 16/06/2021.

pejabat administrator dilingkup Pemerintah Kota-Kotamobagu.  Salah satu posisi yang dipromosikan yaitu Camat Kotamobagu Barat yang diisi Hendra Manoppo SP. yang sebelumnya menjabat Lurah Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat.

Saat Dihubungi Media Pojokberita.id Usai acara pelantikan,Plt Camat Hendra Manoppo Melalui sambungan telepon mengatakan sangat senang setelah diLantik menjadi Plt Camat Kotamobagu Barat. Sebab itu, akan dengan maksimal mempertanggung jawabkan apa yang sudah dipercayakan pimpinan, dalam hal ini Walikota Ir Tatong Bara Dan Wakil Walikota Kurniwan Nayodo SH.

“Saya sangat senang tentunya dipercayakan memegang jabatan Camat Kotamobagu Barat. Langkah awal yang saya ambil ialah melihat wilayah dahulu, apa saja yang perlu dibenahi nantinya, akan dimaksimalkan. Intinya kepercayaan pimpinan, Ibu Walikota dan Wakil Walikota akan saya pertanggungjawabkan,” Jelas Hendra Manoppo. (Redaksi Pojok/Amor GK)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button