BOLMUTPARLEMEN

Sekertaris PDI Perjuangan Bolmut : Janji Ketua DPRD Bolmut Hanya Sorga Telinga semata

POJOKberita.ID, BOLMUT — Sejumlah Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), menuntut janji pembagunan Sekeretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Sementara Sekertaris DPC PDI-P Bolmut Abdul Samad Lauma, S.IP Mengatakan, Memang sampai saat ini pembagunan Sekretariat DPC PDI-P Bolmut belum ada kejelasan, karena pembagunanya belum juga dilaksanakan. padahal hal itu menjadi salah satu komitmen ketika menjadi Ketua DPRD Bolmut.

Lebih jelasnya “pada saat di Panggil di Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Perjuangan(PDI-Perjuangan) , saudara Frangky Chandra yang Juga Sebagai Ketua DPRD Bolmut di Hadapan Pengurus DPP PDI perjuangan telah menandatangani beberapa persyaratan termasuk Pernyataan Pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Bolmut dengan Anggaran Pribadi dan sudah di bubuhi Tanda Tangan di Atas Materai.Namun sampai saat ini itu hanya sebatas Sorga Telinga,”Tegas Abd Samad

Dalam surat pernyataan tersebut berbunyi dalam waktu 1 Tahun sejak ditetapkan oleh DPP PDI Perjuangan Sebagai Ketua Dprd bolmong utara,Beliau Bertanggung Jawab Membangun Sekretariat DPC PDI Perjuangan dgn mengunakan Dana Pribadi.

Lebih lanjut sekretaris Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Bolmut Abdul Samad Lauma S.IP “Berharap agar supaya DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara dan Juga Dewan Pimpinan Pusat PDI-Perjuangan agar dapat mengevaluasi Komitmen dan Kinerjanya Ketua DPRD Bolmut,” Pungkasnya

Samad juga menambahkan kemarin kepada awak media  30/05/2021, Ibu Megawati Soekarno Putri telah meresmikan dan menandatangani 25 Prasasti pembangunan Sekretariat DPC seharusnya apabilah Bolmut sesuai komitmennya kemarin Ibu Mega meresmikan dan Menandatangani 26 Sekretariat DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan yang ke 26 yaitu Bolmut.

Terpisah Ketua DPRD Bolmut dari Partai besutan mengawati Soekarno Putri ini saat di Konfirmasi sampai saat ini belum bisa untuk di Konfirmasi. (Redaksi Pojok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button