BOLMUTPARLEMEN

Ko Doni: Berikan Bantuan Katinting ,Sangadi Solo Baru’ Kali Ini ada Aleg Berikan Bantuan Pribadi

POJOKberita.ID, BOLMUT– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara(Bolmut) Moh Abudul Rafiq Pangau,SE Memberikan Bantuan Katinting Bagi Masyarakat Nelayan di desa Solao Penyerahan bantuan berlangsung di aula Kantor Desa Solo.Rabu 17/03/2021

Pemberian Katinting ini Meraupakan Keluhan Masyarakat Solo Yang di Bawah Langsung Sangadi Solo  Saat Mengikuti Reses di dapil I Beberapa Waktu Lalu.

Bantuan Alat Nelayan ini Beruap Katinting Tiga Buah Tipe Honda GX 160 di Serakan Secara Simbolis Ko Doni Sapaan Akrap  Kepada Aparat Desa.

dalam kesempatan itu  Moh Abudul Rafiq Pangau,SE Mengatakan Bantuan Yang Diberikan Dalam Rangka Upaya Untuk Membantu Masyarakat Nelayan Yang Membutukan.

Dirinya Berharap, Dengan Bantuan Alat Mesin Katinting ini Bisa Dapat Bermanfaat Bagi Masyarakat Desa Solo dan bisa di Memanfaatkan.”Jangan Melihat Besar Kecilanya Hasil dari PemberianTapi Lihat Dari Niatanya,”harapannya

Salah Satu Penerima Bantuan Alex Katiandaho Mengatakan Sangat Bersukur Masi ada Orang Yang Mau Mendengarkan Keluhan Para Masarakat Nelayan yang Sampai Saat ini Belum Mendapatkn Bantuan.

Di Tempat Yang Sama Sangadi Solo Bachtiar Kaingat Sangat Mengapriasi  Kepada Aleg Ko Doni Sungu Luar Biasa Dari Sekian Wakil Rakyat Baru Pertama Kali Terjadi Ada Yang Memberikan Bantun Pribadi di Desa Solo.

Sebap Dari Sekian Teman Teman Yang ada di Legislatif Sekarang Ini Tentunya Dapat di Katakan Dalam Tanda Kutip,”Beliau ini Sangat Peduli Terhadap Masyarakat Terutama Masyarakat Desa Solo,Apa Lagi Penyerahan Bantuan Seperti ini Baru Pertama Kali ini Dilakulan Teman Teman Anggota DPRD,”kata Sagadi Solo

Bachtiar sangat  Berharap Agar Para penerima Bntuan Dapat di Manfaatkan Sebagai Mestinya dan Menigkatkan Ekonomi Bagi Para Penerima,”Kiranya Lewat Bantuan ini Juga Ketika Bermasalah Mereka Dapat Mengadakan Sensiri Lewat Modal Yang di Berikan Oleh Ko Doni,”harap Bachtiar

Di Ketahui Bantuan ini Akan di Serakan Pemerintah Desa Secar Pribadi kepada Nama Nama Yang Sudah di Ajukan. (ipouL Pojok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button