LIVESTYLENASIONAL

Ramses Rizal Sondakh Kembali Dipercayakan Sebagai Ketua DPC PKB Bolmut Periode 2021-2026.

POJOKberita.ID Sulut  – Musyawarah Cabang, Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa  (Muscab DPC PKB) digelar pada Juma’t (11/3/2021)  di Rumah Alam Manado Adventur Prak Jln, Ring Road lX No.Km 1,Maumbi,Kec Kalawat,Kab. Minahasa Utara (Minut). dalam Musyawarah Cabang tersebut,  Ramses Rizal Sondakh, kembali dipercayakan sebagai Ketua DPC PKB Bolmut 2021-2026. menahkodai kembali Partai Kebangkitan Bangsa Bolaang Mongondow Utara untuk lima tahun kedepan.

Acara Muswarwah Cabang yang dibuka secara virtual melalui zoom oleh Dr. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si yang juga Ketua Umum DPP PKB tersebut mengusung tema “ Meneguhkan Komitmen, Kembalikan Kejayaan “ berjalan dengan khidmat, Di Hadiri Oleh Ketua Wilayah Sulawesi Utara (DPW) Sulut Luqman Hakim S.Ag Dan Sekwil Yusra Alhabsyi, serta di ikuti oleh seluruh Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Se Sulawesi Utara.

Muscab Tersebut Ramses Rizal Sondakh Terpilih kembali Dan Mardan Umar Sebagai Sekertaris DPC Kab. Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Dipercayakan langsung  DPP PKB.

Dalam Sambutan rapat yang digelar secara internal oleh pengurus inti DPC Kab. Bolmut  dan DPAC setelah pelaksanaan MUSCAB, Ramses Rizal Sondakh sebagai ketua DPC yang kedua kalinya diBolmut.

“Saya Berterima kasih kepada Ketum  DPP PKB yang masih memberikan kepercayaan sebagai ketua DPC PKB Bolmut Periode 2021-2026, dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami selama ini sehingga alhamdulillah PKB di Kab. Bolaang Mongondow Utara masi bisa mempertahankan 2 kursi di DPRD Bolmut,”Ucap Ketua DPC PKB Ramses R Sondakh

Ramses Juga mengajak kepada semua pengurus DPC, DPAC dan seluruh simpatisan Partai PKB untuk dapat sama-sama memberikan konstribusi pemikiran yang positif dalam rangka kemajuan Partai PKB di Bolaang Mongondow Utara dimasa-masa yang akan datang.

Mardan Umar Mengatakan,Berdasarkan hasil penjaringan dari DPP Pusat Ini nama-nama Pengurus DPC Bolmut Dan Jajaran pengurus inti Hasil muscab DPC PKB Kab. Bolmut

Dewan Syuro :

Ketua : Sahrudin Ahmadi S.Pd.I

Sekreraris : Sumanti Mamonto

Dewan Tandfhidz :

Ketua : Ramses Rizal Sondakh

Sekretaris : Mardan Umar

Bendahara : Boby Yunus Pontoh

“Dan untuk jajaran DPC lainnya nnti akan disusun selanjutnya,” Tutup Sekertaris DPC Bolmut

(IpouL Pojok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button