BOLMUTEKOBISLIVESTYLE

Imogen Preview Jilid Satu Pertama Di Bolmut Di Hadiri Ratusan Peserta

POJOKberita.ID BOLMUT– Imogen Preview Jilid I Bolmut, dimeriahkan ratusan peserta di Audiotorium Kantor Bupati Bolaang Mongondow Utara ,Jl Tarans Sulawesi, Kecamatan Kaidipang, Kab. Bolmut Sulawesi Utara Minggu 22/11/ 2020.

Ratusan peserta itu berasal dari Enam Kecamatan, seperti Sangkub, Bintauna,Bolangitang Timur,Bolangitang Barat, Kaidipang, Pinogaluman.Kegiatan tersebut dihadiri top leader, dari Berbagai Daerah dan Kecamatan , yang pencapainnya mulai dari puluhan juta hingga Ratusan rupiah. Mereka datang berbagi tips sukses di Imogen.

Khusus di Bolmut, hingga saat ini sudah ada Puluhan  orang yang meraih reward, baik itu HP dan motor, karena dianggap sukses menjual produk Imogen.

Salah satu peraih reward Motor  Dan Mobil bisnis Imogen wilayah Bolmut , Sry Sintiya Buhang, mengatakan, kegiatan ini diadakan untuk memperkenalkan produk dan bisnis Imogen kepada masyarakat Bolmut Juga Sampai ke kabupaten Tetanga yang berada di Sulawesi Utara .

“Kegiatan ini dihadiri Para top Leader Enam Kecamatan dilakukan untuk memperkenalkan bisnis sekaligus manfaat Imogen,”Jelas Sry Sintiya Buhang, yang juga Persit, Suaminya Yang tugas di Markas Polisi Militer (POM) Gorontalo.

Sry menjelaskan, jika semua yang dicapai itu adalah hasil kerja kerasnya bergabung di Imogen selama ini, Dia juga mengaku telah meraih motor Yang Ke Lima  Dan Mobil  Ayla untuk yang Pertama kalinya.

Selain manfaat dari produk Imogen yang bisa didapatkan, ada keuntungan penjualan dan juga reward dari akumulasi poin dari orderan produk Imogen.

“Alhamdulillah, saya sudah meraih reward Satu Trip Bali,Jogja, Makasar,Jakarta,dan Bandung.12 Buah HP,5 Unit motor Dan Satu Mobil Ayla  dari Imogen. Itu baru akumulasi poin saja, lain dari keuntungan setiap orderan box produk Imogen dan juga bonus- bonus lainnya,” terangnya.

Sekadar diketahui, Imogen merupakan produk dari PT Janitra Jaya Mulia yang memiliki Visi Misi meningkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat dan Kesejahteraan Masyarakat. (Amor JOB)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button