BOLMUTPARLEMEN

Komisi III DPRD Bolmut Perketat Pengawasan Pekerjaan Pembangunan Proyek Fisik

POJOKberita,ID, BOLMUT — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) akan melakukan monitoring sejumlah proyek Di Bolmut.

Hal ini disampaikan oleh Anggota Komisi III DPRD Bolmut Galip Pangko Mengatakan,  Pihak Komisi III dalam waktu dekat akan melakukan peninjauan sejumlah proyek fisik diBolmut. pelaksanaan monitoring pekerjaan fisik dipastikan akan dilaksanakan setelah Penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBDP) tahun 2020.Sebagai Komisi yang membidangi pembangunan, maka akan melaksanakan monitoring sejumlah proyek fisik di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menjadi mitra dari komisi III tersebut.

Lanjut Politisi Partai Berlambang kah`bah Itu, Pada prinsipnya kami akan melakukan monitoring sejumlah pekerjaan yang telah selesai dilaksanakan oleh OPD.

“Sehingga ke depannya kami berharap kepada mitra terkait, pada saat pembahasan APBD agar melampirkan surat hibah, karena Hal ini sangat penting dan akan menjadi acuan bagi pihak DPRD Bolmut dalam memuluskan agenda-agenda kegiatan OPD terlebih khusus pekerjaan fisik,” Ucap Galib (mor job)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button