BOLMUTDAERAHPARLEMEN

Musda Golkar Ke IV Suriansyah Korompot dan Asripan Nani Di Sebut Dalam Rekomendasi Partai Golkar

POJOKberita.ID,BOLMUT–Sidang Musyawarah Daerah (Musda) IV  DPD Golkar Bolaang Mongondow Utara yang digelar di Desa Bohabak Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara,Kamis (17/09.2020) menghasilkan beberapa Rekomendasi.

Sala satu Rekomendasi Untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Bolmut 2024, Golkar Bolmut merekemondasikan beberapa Nama untuk di Survei bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmut 2024.

Dari Beberapa Nama yang di rekomendasikan ada nama Suriansyah Korompot,SH mantan Wakil Bupati Bolmut, Drs.Dr. Hi Asripan Nani Sekretaris Daerah Kab.Bolmut dan Juga Empat Perwakilan Permpuan Dra Hj.Ainun Talibo istri Bupati Bolmut 2 Periode ,Akrida Indah Datungsolang (PKS), Atiya Pontoh (PPP),Sauda Lakoro (HANURA). yang masuk dalam Rekomdasi tersebut.

Ketua DPD Golkar Bolmut Terpilih Saiful Ambarak,S.Pd menyampaikan pada intinya nama nama ya sudah termuat dalam Rekomendasi tersebut sudah kita liat Rekam jejaknya.dan semuanya punya rekam jejak yang jelas.

Sebelumnya dalam Musda tersebut, Saiful Ambarak Wakil ketua DPRD Bolmut secara aklamasi terpilih memimpin Partai Golkar Bolmut Periode 2020-2025.

Saiful dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan terhadapnya mulai Pengurus Desa (PD) Pengurus Kecamatan (PK) pengurus DPD Tingkai II hingga pengurus DPD Tingkat I Provinsi Sulawesi Utara.

“Saya ucapkan terima kasih atas terpilihnya kami sebagai ketua Golkar DPD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Saya ucapkan terima kasih teman-teman PD,PK,DPD II, pengurus, serta sekretaris dan rombongan yang dari provinsi,” ucap Saiful.

Selain itu, setelah terpilih untuk periode 5 tahun mendatang, Saiful komitmen dan meminta dukungan dari semua pengurus, bahwa, dirinya akan bekerja keras untuk kemenangan Golkar di Bolmut lebih baik lagi.

Terpisa Drs.DR.Hi Asripan Nani M.Si Saat di hubungi oleh media beliau menyampaikan banyak terimah kasih kepada Partai Golker yang telah merekomamdasikan Beliau.

Sekretaris Daerah Kab.Bolmut ini menambahkan sampai detik ini beliau masi Fokus ke Pemerintahan Bolmut dan Belum ada niat sama skali untuk Maju pada perhelatan Pilakada Bolmut 2024.(Patris JOB)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button