BOLMUT

Kapolres Bolmut Laksanakan Gerakan Pembagian Seribu Masker

POJOKberita.ID, BOLMUT– Guna mendukung Program kerja Kapolri pelaksanaan new normal / prosedur tatanan baru dalam pemerintahan yang saat ini di tekankan pada pencegahan penyebaran COVID -19 Kapolres Bolmut AKBP Eko Kurniawan SIK memimpin langsung gerakan pembagian 1000 masker gratis di 7 titik wilayah hukumnya pada Kamis (10/09/20).

Bekerja sama dengan Koramil,Dinas Kesehatan,Polisi Pamong Praja,dan Mahasiswa Unstrat,Ribuan masker langsung di bagikan Kapolres, di awali di sepanjang ruas jalan Trans Sulawesi Simpang Empat Polsek Urban Kaidipang,di lanjutkan ke Tempat Wisata Batu Pinagut,Pertamina,Mini Market dan tempat tempat umum lainnya.

AKBP Eko Kurniawan nampak turun ke jalan dan memasangkan langsung masker kepada para pengguna jalan yang belum memakai masker serta membagi – bagikan ratusan masker pada semua pengguna jalan yg ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Kapolres Bolmut yang didampingi oleh wakapolres Bolmut Kompol Kery Gusniawan Utiarahman mengatakan kegiatan itu digelar secara serentak di indonesia dan untuk Kabupaten Bolaang Mongondow Utara sudah di instruksikan ke semua Polsek se Bolmut.

Giat ini juga bertujuan untuk mendukung Polri dalam program sejuta masker, sehingga kami bersama seluruh personil di semua jajaran hari ini serentak membagikan masker kepada warga sekaligus memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari,” kata Kapolres.

“Budayakanlah memakai masker kalau bisa masing -masing orang memiliki lebih dari satu masker, ” adapun perincian pembagian masker Polres Bolmut sebanyak 300 Buah,Polsek Urban 200 Buah,Polsek Bolangitang 200 Buah,Polsek Sangkub,Bintauna dan Pinogaluman Masing masing 100.

Kapolres juga merasa prihatin dengan kurangnya kesadaran masyarakat Bolmut untuk memakai APD minimal masker. Hal ini di buktikan dengan masih banyaknya warga Bolmut yang tidak memakai masker.

“Untuk itu saya ajak seluruh elemen masyarakat untuk sama – sama peduli dalam upaya pencegahan penularan COVID -19  dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 3.M memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak,” himbau Kapolres.(Patris JOB)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button