BOLMUTDAERAHNASIONAL

Kapolres Bolmut ikuti Commander Wish Kapolda Sulut dan Apel Gelar Pasukan

POJOKberita.ID, MANADO — Kapolres Bolaang Mongondow Utara AKBP Eko Kurniawan SIK,mengukuti Commander Wish Kapolda Sulut dan dinlanjutkan dengan Gelas Pasukan Operasi Mantap Praja Samrat 2020,dalam rangka pilkada gubernur, walikota, dan bupati tahun 2020 di wilayah sulawesi utara, bertempat di ruang tribrata polda sulut.Kamis 3 September 2020.

Saat di Konfirmasi lewat WA kapolres Bolmut menyampaikan kegiatan Commander wish ini merupakan program kepolisian untuk langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Commander wish ini inti dari kebijakan kepolisian untuk memperbaiki kepercayaan publik kepada Polri,” tambahnya.

inti dari commander wish adalah menyangkut reformasi kultural, reformasi mental agar polisi dekat dengan masyarakat dan bersikap humanis. Selain itu, juga pelayanan publik berbasis teknologi, publik trust (kepercayaan publik) dan informasi yang terbuka kepada media massa dan masyarakat.tutupnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.si, Pangdam XIII merdeka Mayjen TNI Santos matondang, Waka Polda Sulut Brigjen Pol Yadi Suryadinata, bersama Pju Polda Sulut, Dan Kapolres/ta jajaran.(Patris JoB)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button