BOLMUTLIVESTYLENASIONAL

Kapolres Bolmut Hadiri Sertijab Kapolda Sulut

POJOKberita.ID,MANADO — Kapolres Bolaang Mongondow Utara AKBP Eko Kurniwan SIK hadiri Serah terima jabatan Kapolda Sulawesi Utara yang sebelumnya di Jabat oleh Irjen Royke Lumowa ke Kapolda Sulut yang Baru Irjen R.Z Panca Putra Simanjuntak M.Si

Mantan Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Royke Lumowa secara resmi menyerahkan pataka Polda Sulawesi Utara Maesa’an Waya secara resmi kepada Irjen Pol R. Z. Panca Putra Simanjuntak M.Si. bertempat di halaman Mapolda Sulut,Rabu 02/9/2020.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Farewell Parade dan dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Yadi Suryadinata, para PJU Polda, para Kapolres dan jajaran serta perwakilan personil Polda Sulut.

Kegiatan Farewell Parade dan penyerahan pataka Polda Sulut ini merupakan rangkaian Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolda Sulut yang sebelumnya telah dilaksanakan di Mabes Polri, dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis.

Kapolres Bolmut AKBP Eko Kurniawan SIK. menyampaikan Apresiasi dan Ucapan terima Kasih yang setinggi tingginya kepada Bpk.Irjen Royke Lumowa atas Pengabdian dan Dedikasinya selama menjalankan Tugas Di Provinsi Sulawesi Utara, dan mengucapkan Selamat Datang kepada Kapolda baru Irjen Pol R.Z Panca Putra Simanjuntak M.Si. di Provinsi Sulawesi Utara.

Sementara itu, Kapolda Sulut, Irjen R. Z. Panca Putra Simanjuntak M.Si dalam sambutannya mengingatkan pelaksanaan Operasi Mantap Praja 2020, seluruh personil Polri harus siap menyukseskan tahapan pilkada di tengah situasi pandemi COVID-19 saat ini.

“Tentunya tantangan ini menjadi tanggung jawab kita bersama menyukseskan pilkada di tengah pandemi,”ujar Kapolda.

Simanjuntak pun berpesan kepada personil Polri di Polda Sulut dan jajaran

“Agar dapat melaksanakan tugas dengan sepenuh hati, dilandasi prinsip sinergitas akan mampu menjaga dan memelihara situasi kamtibmas, sehingga apa yang menjadi program pemerintah dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya,”tutupnya (Patris JoB)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button