BOLMUTDAERAHKESEHATAN

Miris :Rapat Evaluasi Dirut, RSUD Tinggalkan Ruangn Rapat !!! Sek Dinkes Bolmut Kecewa

POJOKberita.ID,BOLMUT–Dinas Kesehatan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara menggelar Rapat evaluasi pelayanan yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM).Rabu 26 Agustus 2020.

Rapat evaluasi dipimpin langsung oleh Sekertaris Dinas Kesehatan Kalsum Mandjurungi S.km dan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Sofyan Mokoginta S.km dan di Hadiri Oleh Direktur RSUD Bolmut dan seluruh Kepala Puskesmas Se Kabupaten Juara.

Saat ditemui awak media Sekertaris Dinas Kesehatan kalsum Mandjurungi S.km menjelaskan rapat evaluasi pelayanan kesehatan dilaksanakan dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang ada di RSUD dan PKM.

”Pelayanan kesehatan wajib dievaluasi, apalagi akhir – akhir ini adanya informasi penolakan pasien yang terjadi di RSUD kepada ibu melahirkan yang dirujuk dari PKM Buko”

Pada intinya rapat Evaluasi yang di laksanakan Dinkes Bolmut bukan mencari siapa yang salah dan siapa yang benar namun kita akan mencari solusi untuk memperbaiki pelayanan Di RSUD maupun di Puskesmas di Kab.Bolaang Mongondow Utara dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat disektor kesehatan.

”Tujuan rapat evaluasi pelayanan kepada RSUD dan PKM sangatlah baik, namun sangat disayangkan direktur RSUD tidak ada tanggapan sedikit pun. Malah pihak RSUD bersama dokter yang hadir meminta keluar dari rapat dengan alasan di panggil oleh pimpinan daerah (Bupati,red), ” Tutur Mandjurungi.

Direktur RSUD Bolaang Mongondow Utara dr. Winny Soewikromo ketika dikonfirmasi melalui Kepala Seksi Pelayanan Medik dan Keperawatan Yuli Olii melalui pesan singkat Whatsapp pribadi tidak memberikan tanggapan sedikit pun. Pesan singkat telah dibaca namun tidak ada jawaban hingga berita ini di turunkan.(Patris JOB)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button