BOLMUTLIVESTYLENASIONAL

AKBP. Eko Kurniawan SIK. Pimpin Serah Terima Jabatan Pejabat Polres Bolaang Mongondow Utara Di Halaman Mapolres Bolmut

POJOKberita.ID,BOLMUT — Lima Pejabat Polres Bolmut yang di serah terimakan masing masing Kasat Intel AKP Destam Dumat diganti oleh Iptu Audi Victor Winerungan,Kabag Ren Polres Bolmut Kompol Slamet di gantikan Oleh Kompol Hadi Siswoyo D Gobel,Kabag OPS Polres Bolmut AKP. Bartol Bawole digantikan oleh KOMPOL Samuel Kayangan,SH, Kasat Reskrim Polres Bolmut AKP Edy Suryanto di gantikan oleh Iptu M.S Marwan dan Kapolsek Bintauna AKP Moh.Amri dalam rangka Pensiun di gantikan Oleh AKP Martodewata. Rabu26/8/2020.

Kapolres Bolmut AKBP Eko Kurniawan, S.I.K, mengatakan serah terima jabatan merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka mendinamisir dan peningkatan kinerja organisasi agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal dalam rangka menghadapi setiap tugas dan tuntutan masyarakat.

Serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan asessement secara sistematis dan komprehensif dengan tetap mempertimbangkan aspek profesionalitas komitmen dan integritas terhadap organisasi.

Tanggung jawab atas suatu jabatan merupakan amanah sekaligus kepercayaan yang didalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ribgan sehingga pejabat Polri dituntut untuk dapat menampilkan kinerja yang terbaik agar mampu membawa perubahan yang lebih baik di kesatuan.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama dan kepada pejabat baru selamat datang di Polres Kab.Bolmong Utara, segara menyesuaikan karena tugas kedepan semakin banyak. tutup Kapolres

(Patris/mor)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button