BOLMUTLIVESTYLE

Masyarakat Antusias Mengurus SIM sampai pada Malam Hari

POJOKberita.ID,BOLMUT-Antusias masyarakat dalam melakukan perpanjangan SIM melalui pelayanan SIM Keliling sangat tinggi. Hal ini terbukti sejak pagi puluhan pemohon sudah mengantri untuk melakukan perpanjangan SIM pada Pelayanan SIM Keliling Satuan Lantas Kotamobagu di Polsek Urban Kaidioang,selasa (4/8/2020).

Sala satu warga Siman Pontoh, ia mengaku senang bisa membuat sim dan memperpanjang SIM melalui SIM Keliling ini. Menurutnya selain jarak tempuh tidak terlalu jauh, prosesnya pun cepat sehingga tidak perlu menunggu lama, SIM nya sudah jadi.

Sementara itu Brigadir Cahyadi Mokoolang dan Brigadir Abdul Warsito Totondeng sebagai petugas SIM Keliling menuturkan

,”pelayanan SIM Keliling ini untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus perpanjangan SIM karena tidak perlu datang ke Polres Kotamobagu. Pelayanan SIM Keliling ditujukan untuk perpanjangan SIM A dan C yang belum habis masa berlakunya,”cetus Cahyadi

Lajut warsito,”Pada SIM Keliling hari ini sebanyak 130 pemohon melakukan perpanjangan SIM.sementara kemarin di lakukan di Kecamatan Bintauna ada sekitar 120 pemohon dan untuk pelayanan sim keliling akan di lanjutkan Besok tanggal 5 Agustus 2020 di wilayah kaidipang kemudian tanggal 6 Agustus di Kecamatan Bolangitang dan Terakhir ditanggal 7 agustus di Mapolsek Pinogaluman Bolmut,”Tutupnya.

(job patris)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button