DAERAHLIVESTYLE

Kapolres Bolmut Hadiri Penutupan Taklimat Akhir Itwasum Polri Di Polda Sulut

POJOKberita.ID, MANADO- Kapolres Bolaang Mongondow Utara AKBP. Eko Kurniawan SIK menghadiri penutupan taklimat akhir wasrik rutin Itwasum Polri tahap II T.A 2020 bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sulut, Rabu (29/07/2020).

Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasum Polri Tahap II T.A 2020 pada aspek pelaksanaan dan pengendalian di Polda Sulut dan jajaran ditutup oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Royke Lumowa MM.

Dalam kegiatan Taklimat Akhir ini Kapolda Sulut didampingi Wakapolda Sulut Brigjen Pol. Yadi Suryadinata dan para Pejabat Utama Polda Sulut, serta para Kapolres/tabes jajaran Polda Sulawesi Utara.

Turut hadir Tim Itwasum Polri dalam kegiatan ini yaitu Brigjen Pol. Drs. Ade Rahmat Suhendi,Kombes Pol Drs.Edy Soekaryo.SH, Kombes Pol R. BHARATA Indrajaya,SH.M.Si, Kombes Pol Dr Siti Masita Handayani.M.Si, Kombes Pol Nurullah, SH.MH, Kombes Pol Irfa Asrul Hanafi SIK.

Kapolda Sulut mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim wasrik yang telah bekerja keras untuk melakukan pemeriksaan di Polda SuLut dan Polres jajaran.

Adanya temuan-temuan dari tim Wasrik Itwasum Polri T.A. 2020 tahap pelaksanaan dan pengendalian ini harus dijadikan koreksi serta lakukan pembenahan dan perbaikan kekurangan – kekurangan maupun kelemahan dalam pelaksanaan tugas

“Kepada para Kasatker atau Kasatwil yang telah dilakukan pemeriksaan dan didapati temuan agar segera ditindaklanjuti dengan melaksanakan perbaikan – perbaikan dan hasilnya dilaporkan kembali, “tegas Kapolda

(Patris JOB)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button