BOLMUTHUKRIM

Operasi Patuh Hari ke 5 Satlantas Bolmut Temukan STNK Palsu, Diduga Mobil Bodong

POJOKberita.ID, BOLMUT- Satlantas Polres Bolaang Mongondow Utara mendapati surat tanda nomor kendaraan (STNK) mobil yang diduga palsu. Temuan ini saat petugas melakukan razia dalam rangka Operasi Patuh Samrat di simpang tiga desa Sonuo Kecamatan Bolang Itang Barat.Selasa (28/7/2020).

Aipda Jubair Husa, pada saat melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan roda empat Jenis Daihatsu Xenia nomor Pol DM 1080 CH warna Grey Metalik menemukan Surat Tanda Nomor Kenderaan (STNK) yang di duga palsu.

“Setelah saya cek, STNK tersebut palsu. Ini terlihat sekali dari material atau bahannya, katanya.

Kendaraan kemudian Langsung diamankan di Mapolres Bolmut untuk dilakukan pengecekan terhadap nomor rangka dan mesinnya, agar bisa ditelusuri.

Selain itu, pihaknya akan berkoordinasi dengan Satreskrim Polres bolmut untuk menindaklanjuti apakah mobil ini bagian dari mobil bodong atau tidak.

“SatLantas akan koordinasi dengan Kasat Reskrim menyangkut hal ini. Sehingga menjadi jelas tindaklanjut dari kasus ini,” ujarnya.

Operasi Patuh Samrat yang dilakukan ini sasarannya kepada kendaraan roda dua dan empat dengan fokus pada pelanggaran kasat mata dan surat-surat kendaraan.

(Patris JOB)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button