BOLSELDAERAH

Kompi B Pelopor Sat Brimobda Sulut Laksanakan Tugas Kemanusiaan di Bolsel

POJOKberita.ID, BOLSEL- Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) selama sepekan terakhir menyebabkan sejumlah kawasan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,SULUT itu dilanda banjir dan tanah longsor, Jumat 24/7/2020.

Untuk mengatasi musibah itu,
Kompi siaga tanggap bencana Batalyon B Pelopor Sat Brimobda Sulawesi Utara Di pimpin Wadanki 1 Ipda Arsad Taher bergeser ke Bolaang mongondow Utara untuk melaksanakan tugas kemanusiaan.
Sementara Kompi siaga berada di jalan trans Matayangan yang tertutup material longsoran yang menutupi badan jalan jalur trans Sulawesi di desa Matayangan,Kecamatan Dumoga Barat Kabupaten Bolsel.

Ratusan personel yang dikerahkan itu tidak hanya membersihkan material longsor tetapi juga akan menuju lokasi lokasi yg terdampak banjir untuk sama sama membantu masyarakat yang ada di lokasi banjir.

“Kita kerahkan anggota Brimob untuk membantu warga yang terkena dampak banjir di Kabupaten Bolsel.

Dia mengaku personel yang dikerahkan juga ikut membersihkan material longsoran yang menutup badan jalan Desa Matayangan Kecamatan Dumoga Barat kab.Bolmong Selatan.

“Kita memberdayakan seluruh anggota untuk selalu siap dan sigap menolong masyarakat di tengah anomali cuaca yang ada,” singkat Wadanki Pelopor B Inuai (Patris JOB)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button