BOLMUTDAERAH

Polres Bolmut Gagalkan pengiriman Ribuan Liter Miras Jenis Cap Tikus ke Gorontalo

POJOKberita.ID, BOLMUT- Satuan Sabara Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengamankan ribuan liter minuman keras (miras) jenis cap tikus dalam pelaksanaan Operasi Rutin yang di tingkatkan,Kamis (9/7/2020) dini hari.

Miras tersebut diangkut menggunakan mobil Truck DB 8178 GD, dan diamankan oleh petugas satuan sabara Polres Bolmut ketika melintas di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya Desa Inomunga kecamatan Kaidipang,Bolmut, Sulawesi Utara.

Kapolre Bolmut AKBP Eko Kurniawan SIK melalui Kasubag Humas Polres Bolmut Iptu S.Y Datuamas membenarkan kejadian tersebut, “miras dikemas dalam kantong plastik , masing-masing berisi 12,5 liter,dan di isi dalam karung,per karung sebanyak 50 Liter,total semuanya berjumlah 8000 Liter, “ujarnya.

Lanjut Datuamas,”Barang bukti Miras beserta Pemilik,Sopir dan mobil saat ini sudah kami amankan di Mapolres Bolmut untuk di periksa,dan kasus ini dalam penanganan lebih lanjut,”Tandasnya

Sementara itu sopir mobil, Ud alias ding mengaku, miras tersebut milik Rf alias Ref warga Lompat lama kecamatan Ranoyapo,Minsel,Cap tikus ini rencananya dibawa ke  Gorontalo,tutup ding.

(Patris JOB)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button