BOLMUTDAERAHNASIONAL

Dalam rangka Hari Bayangkara Ke-47 Polsek Bolangitang Ziara Makam Purnawirawan Polisi

POJOKberita.ID, BOLMUT- Kapolsek Bolang Itang Barat Iptu Herdi Manampiring,SH beserta seluruh personel dan Bhayangkari Polsek Bolangitang,dalam rangka Hari bayangkara ke 47 melakukan kegiatan ziara ke makam para Purnawirawan.

sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para purnawirawan Polisi dalam peringatan Hari Bhayangkara ke – 74 tahun ini.

Kegiatan ini akan kami laksanakan setiap tahun dan ini merupakan tradisi bagi anggota Polri untuk memperingati Hari Bhayangkara. memanjatkan doa dan memberikan penghormatan

“Tujuan ziarah ke Makam para Purnawirawan adalah untuk mengingatkan kembali atas jasa-jasa mereka. Dan kepada anggota Polri agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas, jadikan tugas ini sebagai ibadah” kata Kapolsek usai upacara ziarah kubur, Sabtu (27/6/2020) pagi.

Lanjut Herdi pada Hari Bhayangkara Ke-74 ini Polri dituntut lebih profesional dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Selain itu, ziarah yang dilakukan pihaknya guna mengingatkan seluruh anggota Polri lebi khusus pada jajaran Polsek Bolangitang terhadap sang pencipta, sekali pun menjadi aparat, pasti akan menghadapi kematian.

“Kami mendoakan bagi para purnawirawan terdahulu dan supaya anggota untuk mempersiapkan diri dengan bertugas lebih baik,” pungkasnya. (Patris JOB)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button