BOLMUTDAERAHNASIONAL

Dalam rangkah hari Bhayangkara yang ke 74 Polres Bolmut Bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) Gratiskan SIM Bagi Yang lahir 1 Juli

POJOKberita.ID, BOLMUT – Polres Bolmut bersama Bank Rakyat Indonesia BRI, segera membuka pendaftaran pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) Secara gratis Mulai Tanggal 26 juni samapi Tanggal 30 juni Bertempat Pendaftaran Polres Bolaang mongondow utara.

Dikonfirmasi kepada Kapolres Bolmut, AKBP Eko Kurniawan SIK, Yang diwakili Kasat Lantas Bolmut Iptu.Haris Mokodompit, bahwa pembuatan SIM tersebut mulai dibuka sejak 26-30 Juni 2020. Akan tetapi memiliki persyaratan tertentu.

“Syaratnya yang utama yaitu harus bertanggal kelahiran 1 Juli, namun usianya kategori sudah dewasa. Selain itu, pemohon SIM harus melampirkan ,Surat Keteranagan  Sehat,Pas Foto 2 Lemabr 2×4,KTP yang masih aktif untuk domisili diBolmut,” ujar Kasat Latas , Iptu Haris Mokodompit saat ditemui diruangannya, Jumat (26/6/2020).

Lanjut Kasat lantas,Juga Pengemudi Beroda Empat,sopir yang mempunyai sim sampai dengan masa berlaku 1 juli bisa mengurus sim gratis.

“Walaupun gratis akan tetapi pelayanan pembuatan SIM tersebut tetap mengikuti prosedur yang berlaku secara umum dan hanya berlaku pada SIM C, Sim A dan Sim B  saja,”Tutup Mokodompit

Ia pun menjelaskan bahwa pelayanan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada 1 Juli.

Hb Kontak HP/ WA  :  Kasat Latas Bolmut 085396267393

(Mor JOB)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button