BOLMUT

22 PKD Se-Kecamatan Pinogaluman Resmi Dilantik

POJOKbetita.ID, BOLMUT– Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pinogaluman dalam Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) melantik Pengawas Kelurahan Desa (PKD) se-Kecamatan Pinogaluman Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) di BPU Kantor Camat setempat, Minggu (14/06/2020).

Pelantikan PKD dilakukan oleh ketua Panwascam Kecamatan Pinogaluman, Rulyan Humagi, dihadiri anggota Bawaslu Kabupaten Bolmut Misrawati Pakaya dan mitra kerja Panwas Kecamatan Pinogaluman dan rohaniawan.

Pada media ini, Ketua Panwaslu Kecamatan Pinogaluman, Rulyan Humagi, meminta PKD yang resmi dilantik agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Jangan lupa untuk meningkatkan indepedensi, profesionalitas dan yang lebih penting kerja iklas sehingga mewujudkan demokrasi ke depan bisa lebih baik,” kata Rulyan

Sementara itu, anggota Bawaslu Kabupaten Bolmut Misrawati Pakaya, mengingatkan pentingnya menjaga netralitas sehingga melahirkan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara yang berintegritas.

“Tolong jaga sumpah jabatan dan Pakta integritas yang sudah dibacakan tadi, sehingga cita-cita bersama melahirkan Pilkada Bersih, aman dan damai akan terwujud,” Pungkasnya.

Terhitung sejak dilantik, seluruh Anggota PKD sudah melekat tanggung jawab sesuai sumpah jabatan.

Diketahui, meski ditengah pandemi Covid-19 Panwaslu Kecamatan melantik PKD terpilih dari 22 Desa se Kecamatan Pinogaluman dengan tetap menjalankan Protokol kesehatan. Dimana, setiap anggota dan tamu undangan melalui proses cuci tangan, pemeriksaan suhu badan, dan memeriksa kelengkapan pelindung lainnya seperti masker. (Mor Gk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button