BOLMONG

Bupati Yasti, BNI Lolak Serahkan 500 Bantuan Sembako Kepada Imam dan Pegawai Syar’i

POJOKberita.ID, BOLMONG – Kerjasama Bank Nasional Indonesia (BNI) Cabang Lolak dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) tak perlu diragukan lagi. Ini dibuktikan, BNI Cabang Lolak menyerahkan bantuan berupa sembilan Bahan Pokok (Sembako) bagi pemuka agama Islam yakni Imam dan Pegawai Syar’i akibat dampak dari Covid-19.

Pantauan Media ini, Kepala Cabang BNI Lolak Yuyun Mokoginta memberikan bantuan tersebut secara simbolis bersama Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, Kamis (21/05) di D’talaga.

Menurut Kepala Cabang BNI Lolak Yuyun Mokoginta, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian BNI terhadap wabah non alam yang berdampak pada ekonomi masyarakat dan aktifitas warga terhambat akibat Covid-19.

“Ini juga bagian Kerjasama Pemkab Bolmong dan BNI beberapa tahun terakhir ini berjalan dengan baik,” kata Yuyun.

Nampak Kacab BNI Lolak Yuyun Mokoginta, Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Bersama Sekda Bolmong Tahlis Gallang dalam menyerahkan bantuan

Kata dia, hari ini penyerahan secara simbolis tapi untuk selanjutnya Pemkab Bolmong yang akan menyerahkan sebab yang tau persis data warga  penerima terutama bagi para Imam dan Pegawai Syar’i adalah Pemkab Bolmong sendiri.

“Kami serahkan kepada Pemkab Bolmong, yang diterima oleh Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow,” ungkap Yuyun.

Yuyun menyebutkan, bantuan yang diserahkan dari BNI sebanyak 500 kantong sembako, yang berisi beras, gula, minyak goreng dan ikan kaleng.

” Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi para Imam dan Pegawai Syar’i,” katanya.

Sambil menghimbau, kepada warga untuk tetap mentaati aturan dari pemerintah jaga jarak dan dirumah saja .”Jika tidak penting sebaiknya dirumah saja,” pungkas Yuyun, berjilbab tersebut.

Sementara itu, Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada Bank BNI, yang membantu pemerintah daerah menyalurkan bantuan untuk warga yang terkena dampak Covid-19.

Penyerahan secara simbolis diterima oleh Camat Sangtombolang Esly Manabung SH

“Syukur moanto (terimakasih banyak ) apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada BNI Cabang Lolak. Sebab telah begitu peduli kepada masyarakat Bolmong terhadap warga yang terdampak Covid-19,” kata Bupati.Bantuan ini, Bupati berkata akan diserahkan langsung oleh Pemkab Bolmong kepada warga yang terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sudah lama tidak dapat beraktivitas diluar rumah, karena Bolmong adalah salah satu daerah yang terdampak covid-19,” pungkas Bupati. (Mor JOB).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button